Senin, 15 Juli 2013

Demam Model Baju Korea Terbaru

Baju Korea Terbaru


Demam Model Baju Korea Terbaru – Para fashionista biasanya selalu berburu apa saja tentang model baju korea terbaru, karena gaya berpakaian dari mereka memang cukup unik dan menarik. Karena pada saat sekarang ini demam korea sudah banyak melanda para anak muda Indonesia terutama untuk para wanita muda yang masih belia. Cirri-ciri dari demam korea adalah selalu tertarik tentang sesuatu yang ada hubungannya dengan korea terutama tentang fashion. Jika dilihat dari cara berpakaian para model atau bintang korea memang masih dapat kita pergunakan di Indonesia daripada trend baju yang di kenakan di barat.
Tidak dapat dipungkiri bagaimana menariknya dunia fashion korea ini. Sebenarnya tidak terlalu sulit jika anda ingin mengikuti model baju korea terbaru ini, sebab model fashion korea ini banyak menggunakan baju dengan menggunakan rok atau baju terusan. Kita hanya harus lebih jeli dalam memadankan busana yang kita miliki. Mungkin jika anda mempunyai baju dengan bahan terusan yang lucu anda dapat memadukannya dengan menggunakan aksesoris yang cocok.
Jika anda memang tidak memilki bentuk badan yang bagus bukan berarti anda tidak bisa untuk memakai baju dengan Model korea ini. Anda harus mensiasati agar baju yang Anda pakai tidak terlalu menonjolkan berntuk tubuh yang menjadi kekurangan anda.
Berikut ada beberapa tips yang harus anda Perhatikan :
  1. Jika anda mempunyai lengan yang agak besar jangan anda menggunakan baju yang tanpa lengan tetapi sebaliknya anda harus menggunakan baju yang mempunyai lengan panjang.
  2. Jangan pernah memakai rok mini jika anda mempunyai paha dan betis yang cukup besar, pergunakan rok yang mempunyai panjang hingga menutupi lutut. anda dapat Mencoba memadukan drees yang mempunyai panjang sampai menutupi lutut dangan aksesoris menggunakan ikat pinggang.
  3. Jika anda mempunyai bentuk bahu yang lebar kenakanlah baju dengan Motif garis vertical kebawah yang akan membuat tubuh anda terlihat lebih kecil.
  4. Pergunakan aksesoris untuk lebih menarik perhatian, pemaduan Aksesoris akan sangat mempengaruhi model baju Korea terbaru anda. Anda harus dapat memadukan aksesoris yang tepat, penggunaan Aksesoris yang salah bukan membuat anda lebih terlihat fashionista tetapi malah akan memperburuk penampilan anda.
  5. Cobaloah untuk bermain perpaduan warna, jika anda bisa memadukan warna dengan baik anda akan mendapatkan fashion korea anda. Karena fashion baju korea selain menggunakan desain baju yang lucu dan unik juga bermain tentang kombinasi warna yang serasi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar